Ludes,Dua Toko Pasar Terbakar

Spread the love

Bintangsatu.com,-Mesuji. Diduga arus pendek aliran listrik, menyebabkan 2 toko dipasar simpang pematang ludes terbakar, peristiwa ini terjadi pada kamis sore. (10/8/2023))

Kebakaran yang ini yang meludeskan 2 toko dipasar simpang pematang yang berada di desa Simpang Mesuji, kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji ini diketahui warga setelah kepulan asap hitam tebal diatas toko, pedagang yang masih berada dipasar kemudian panik dan berusaha memadamkan api.

Lantaran suasana sudah sore, pemilik toko pulang lebih awal sehingga tidak mengetahui jika toko elektronik miliknya terbakar, pedagang lainnya di bantu warga sekitar berjibaku memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya.

Petugas pemadam kebakaran di bantu kepolisian menggunakan mobil watercanon memadamkan api yang membakar 2 toko ini, akhirnya api dapat dipadamkan setelah 1 jam kemudian, dengan menggunakan mobil pemadam dan mobil watercanon milik polres Mesuji.

Rolis, salah satu pedagang yang kali pertama melihat api ia menjelaskan bahwa berawal dari toko elektronik juka dilihat daribkepulan asap tebal yang berada diatas toko,kemudian pemilik toko elektronik di telpon tidak diangkat, tak selang lama pemadam kebakaran tiba di lokasi.

“Saya telpon beberapa kali yang punya toko tidak diangkat, tapi saya lebihbawal telpon pemadam, tidak lama kemudian pemadam datang, yang terbakar itubada 2 toko, elektronik sama milik jasa pengirinan barang”. Jelasnya

Akibat kebakaran ini kerugian ditafsir ratusan juta lebih, hingga saat ini belum ada keterangan pasti penyebab kebakaran, lantaran petugas kepolisian polres Mesuji masih melakukan penyeldikan. (Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *