Komunitas Peduli, Melaksanakan Penggalangan Dana Untuk Palestina

Spread the love

Bintangsatu.com,-Konflik antara Palestina dan Israel terus berlangsung hingga saat ini, peperangan itu telah menyebabkan perekonomian di Palestina tidak stabil, bahkan stock makanan di Palestina sudah menipis.

Melihat situasi yang genting akan stock pangan di palestina, berbagai negara telah melakukan pengiriman stock pangan dengan berbagai cara, salah satunya Negara Indonesia yang mayoritas muslim.

Komunitas peduli sesama yang berada di kecamatan Banjar Agung, kabupaten Tulang Bawang, menggelar penggalangan dana di jalan lintas timur, desa Dwi Warga Tunggal Jaya kecamatan Banjar Agung. Minggu (22/10/2023)

Menurut koordinator penggalangan Budi Sriyanto (48),bahwa kegiatan yang digelar tersebut merupakan kepedulian para komunitas, mereka melaksanakan penggalangan ini di dasari keperihatinan dengan situasi konflik di palestina.

“Hasil dari penggalangan ini akan kami salurkan melalui organisasi yang menanganinya, semoga bantuan kami meski sedikit tetapi dapat meringankan beban saudara kita di palestina dan kami juga berharap agar israel berhenti dalam melakukan serangan terhadap palestina”. Ucap koordinator aksi solodaritas ini. (Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *