Motor Karyawan Digondol Maling, Pelaku Terekam CCTV

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Seorang karyawan salah satu rumah sakit di Tulang Bawang mendatangi Polsek Banjar Agung pada jum’at siang, (24/11/2023)

Karyawan yang di ketahui bernama Muhammad Syarifudin (30) warga desa Agung Jaya kecamatan Way Kenanga kabupaten Tulang Bawang Barat ini melaporkan aksi dua pelaku pencurian.

Kamis sore (23/11/2023) sekira pukul 16.20 menit, korban hendak pulang dari aktifitasnya di rumah sakit, setiba di parkiran ia dikejutkan dengan tidak adanya sepeda motor beat berwarna hitam miliknya yang terparkir di halaman rumah sakit di desa Agung Dalam kecamatan Banjar Margo.

Kemudian ia melaporkan kejadian tersebut ke security, untuk mengetahui penyebabnya maka mereka melihat monitor kamera pengintai atau cctv milik rumah sakit, ternyata motor korban telah di curi oleh dua orang yang mengendarai sepeda motor metic besar.

Dengan ciri-ciri badan sedang dan kedua nya mengenakan helm serta jaket levis, nampak dari cctv kedua pelaku yang berboncengan datang dan langsung menuju area parkir rumah sakit sebelah kiri, menuju salah satu motor beat dan kemudian membawanya keluar parkiran.

“Pelaku ada 2 orang, naik motor semua dan langsung ambil motor saya, semoga para pelaku segera tertangkap”. Harap korban saat membuat laporan ke kantor polisi

Sementara Derbiansah,security rumah sakit sudah menyarankan kepada seluruh karyawan agar tidak memarkirkan kendaraan yang bukan tempatnya atau belum difungsikan.

“Sudah sering kami ingatkam, namun mereka tetap parkir disana, karena disana belum ada yang jaga”. Ujarnya pada awak media saat dihalaman parkir. (Ibram)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *