Jalintim Lumpuh Total, Akibat Mobil Fuso Rusak

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Antrian panjang di jalan lintas timur desa Penawar Rejo kecamatan Banjar Margo, selasa (13/12!2023)

Antrian kendaraan terjadi sejak pukul 05.00 wib, lantaran 2 unit mobil mengalami pecah ban, kemacetan di perparah akibat kendaraan saling mendahului.

Akibat kemacetan tersebut dari 2 arah, kendaraan dialihkan melalui jalur alternatif dari arah menggala dialihakan melalui simpang 5, sementara dari arah mesuji dialihkan melalui jalur simpang penawar.

Menurut Berkat (36) kemacetan terjadi sejak selasa pagi. “Macetnya ini gara-gara mobil fuso rusak, ditambahkan antrian bbm di spbu yang parkir ditepi jalan”, ujarnya saat di temui wartawan didepan rumahnya

Sementara Siswanto (52) seorang sopir truk mengatakan bahwa ia sejak pagi terjebak. “Dari pagi saya mas kejebak ini, mobil kecil yang susah di atur main serobot-serobot saja”. Ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, kemacetan masih terus berlangsung, bahkan sebagaian kendaraan terus memaksa yang akhirnya jalur dari 2 arah tidak dapat melintas. (Firmanto)


Spread the love

2 thoughts on “Jalintim Lumpuh Total, Akibat Mobil Fuso Rusak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *