Pupuk Subsidi Sitaan MABES POLRI , Dititipkan Kegudang

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang Barat. Pupuk bersubsidi hasil penyitaan oleh Bareskrim bagian Tipidter dari gudang penimbunan milik warga Tulang Bawang Barat seluruhnya dititipkan ke gudang milik BUMN. (12/1/2024)

Pupuk bersubsidi jenis NPK PHONSKA dan UREA sebanyak 148.9 ton dengan jumlah 2978 karung dalam rincian NPK PHONSKA sebanyak 2003 dan 975 UREA, jumlah tersebut sesuai hasil penyitaan oleh Mabes Polri.

Seluruh pupuk hasil penyitaan di titipkan pada gudang milik BUMN yang berada di desa Cahyo Randu, kecamatan Pagar Dewa, kabupaten Tulang Bawang Barat, penitipan tersebut di benarkan oleh kepala gudang Sujatmiko.

“Memang benar, pupuk bersubsidi hasil sitaan dari Mabes Polri dititipkan ke gudang kami dengan jumlah total 2978 karung dan itupun selesai bongkar hingga pukul 3 pagi, sementara tim dari Mabes yang mengendarai 2 unit mobil arah Polres Tulang Bawang Barat”. Tuturnya

Hingga saat ini belum diketahui asal usul pupuk lebih jelasnya, namun dugaan sementara bahwa pupuk tersebut merupakan titipan dari pengusaha lain dan bukan milik pribadi Kayat (58).
(Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *