Tragis, Seorang Wanita Di Temukan Dalam Keadaan Bersimbah Darah

Spread the love

Bintangsatu.com,-Mesuji. Geger, seorang wanita di ketahui sudah dalam keadaan meninggal di dalam kamar dengan posisi terlentang serta bersimbah darah, kamis (29/2/2024)

Seorang wanita yang diketahui sudah dalam keadaan meninggal bersimbah darah di atas ranjang ini di ketahui bernama Rosiya Aprilia (25), merupakan seorang guru honorer di sekolah dasar negeri 8 Tanjung Raya yang ia juga sebagai petugas PPS di desa Muara Tenang. kecamatan Tanjung Raya saat pemilu kemarin.

Korban yang tinggal di rumah dinas sekolah ini ditemukan pada kamis sore dengan kondisi leher menggalami luka sayat senjata tajam dengan posisi di atas ranjang kamarnya.

Korban kali pertama ditemukan oleh Siti (36) yang merupakan rekan korban dan tinggal bersama di rumah dinas milik sekolah, menurut Siti awalnya ia barupulang dari bertugas di sekolah lain dan hendak membangunkan korban untuk sholat ashar, namun saksi dikejutkan dengan kondisi korban yang sudah bersimbah darah.

“Saat saya hendak membangunkan almarhum tiba-tiba saya kaget melihat darah sudah banyak dilantai dan saya keluar rumah minta tolong warga untuk melihat temen saya itu”. Jelas Siti

Siti langsung berteriak meminta tolong pada warga setempat namun takada yangmendengarnya, lalu ia keluar lokasi sekolah fan mendatangi tumah warga untuk meinta bantuan. tak lama kemudian warga danpetugas kepolisian berdatangan kelokasi kejadian.

Motif kematian korban ini belum diketahui penyebabnya, sementara jenazah korban langsung di bawa kerumah sakit umum daerah Berabasan dan akan di bawa ke rumah sakit Bhayangkara Milik Polda Lampung di Bandar Lampung guna dilakukan outopsi. (Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *