Polisi Periksa 22 Saksi Kematian Siswi SMKN

Spread the love

BintangSatu.com,- M e s u j i. Perkembangan penyidikan perkara penemuan mayat siswi SMKN tergeletak di dalam parit bersama sepeda motor milik korban, polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap 22 saksi yang dibutuhkan oleh penyidik. (6/6/2024)

Para saksi yang diperiksa ini dari keluarga,rekan korban,pihak sekolah serta warga yang mengetahui sebelum korban ditemukan sudah meninggal,pemeriksaan ini para saksi hanya menjelaskan sepengetahuan mereka terhadap korban AL.

AL (16) warga Tebing, Desa Talang Batu, kecamatan Mesuji Timur merupakan seorang siswi SMKN 1 Tanjung Raya ia di temukan oleh warga sudah dalam keadaan meninggal di dalam parit pada selasa ,(28/5/2024) yang tidak jauh dari sepeda motor beat milik korban.

Kapolres Mesuji Akbp Ade Hermanto,S.H.,S.Ik., M.M
, CPHR..menjelaskan perkembangan proses penyidikan terhadap kasus AL yang ditemukan sudah dalam keadaan meninggal di parit pinggir jalan kampung di desa Margo Mulyo,kecamatan Mesuji Timur pada bulan mei lalu.

“Saat ini penyidik kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap 22 saksi, mulai dari keluarga,temen deket korban,pihak sekolah dan warga lain yang mengetahui keseharian korban dan sebelum korban meninggal, kami juga sedang menunggu hasil outopsi untuk mengetahui secara pasti kematian korban”. Jelas Kapolres.

Target kapolres, pelaku harus tertangkap sebelum hari Bhayangkara pada juli beaok,harapan polisi agar warga yang mengetahui dapat membantu memberikan informasi kepada polisi,agar kasus kematian AL segera terungkap. (Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *