Keluarga Penerima Manfaat Mendapat Bantuan Langsung Tunai Tahap 2

Spread the love

BintangSatu.Com,- Tulang Bawang. Pencairan Dana Desa (DD) tahap 2 tahun 2024 menjadi rezeky bagi 30 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), mereka langsung menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk bulan april,mei dan juni sebesar 900 ribu per KPM yang diserahkan oleh kepala desa dan camat setempat. (13/6/2024)

KPM 30 orang di desa Penawar Rejo, kecamatan Banjar Margo ini menerima dana BLT DD Tahap 2 di Tahun 2024 sebesar 900 ribu, penyerahan tersebut diserahkan oleh Handriansyah, S.H., M.M camat Banjar Margo dan Hipni kepala desa Penawar Rejo di aula milik desa setempat. Para KPM yang sudah lanjut usia (Lansia) menerima langsung tanpa di wakili.

Tukijo (61) salah satu lansia KPM yang menerima BLT DD tahap 2 ini mengucapkan terima kasih atas kepedulian pemerintah desa yang masih memperhatikan kaum lansia dan keluarga kurang mampu sehingga mendapat BLT DD yang dapat meringankan beban kebutuhan keluarga.

“Alhamdulillah mendapat bantuan sebesar 900 ribu bisa untuk memenuhi kebutuhan kami sehari-hari,apalagi kami tidak ada penghasilan tetap dan ini sangat bermanfaat bagi kami dan keluarga, terima kasih pak lurah sudah peduli sama kami keluarga kurang mampu”. Ucap Tukijo sebagai penerima BLT DD

Hipni, kepala desa Penawar Rejo menjelaskan sumber dana yang di terima oleh para KPM sebanyak 30 orang bersumber dari DD. “Sebanyak 30 kepala keluarga telah menerima BLT yang bersumber dari Dana Desa di Tahap 2 ini dengan jumlah 900 ribu per KPM,semoga bermanfaat bagi penerima”. Jelas Hipni
(Mus)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *