Masjid Nurul Iman Sembelih Hewan Qurban 32 Ekor Sapi dan 62 Ekor Kambing

Spread the love

Poto: Masjid Nurul Iman

BintangSatu.Com,.Tulang Bawang. Hari Raya Idul Adha 1445, Masjid Nurul Iman di Kampung Tunggal Warga, kecamatan Banjar Agung kembali menyalurkan puluhan hewan qurban sapi dan kambing untuk masyarakatnya yang terbagi di 19 masjid dan mushola. Senin (17/06/2024).

Ketua panitia qurban masjid Nurul Iman Edi Sriyanto mengatakan, bahwa tahun ini ada penurunan volume hewan qurban, untuk kampung tunggal warga menyembelih hewan qurban sebanyak 32 ekor sapi dan 62 ekor kambing. Sedangkan untuk masjid Nurul Iman sendiri menyembelih 2 ekor sapi dan 8 ekor kambing.

Poto : Pemotongan Hewan Qurban

Ia menjelaskan, kegiatan penyaluran hewan qurban menjelang Hari Raya Idul Adha ini merupakan program rutin yang dilakukan oleh panitia masjid, walaupun tahun ini ada penurunan dari tahun sebelumnya.
“Pembagian daging qurban ini akan dibagikan langsung oleh para panitia-panitia yang telah dibentuk disetiap masjid dan mushola sesuai dengan nama-nama yang sudah terdata sebelumnya”. Jelas.Edi

Ia berharap, kegiatan pembagian hewan qurban ini bisa bernilai ibadah untuk seluruh panitia dan masyarakat kampung tunggal warga. “Mohon doanya untuk kelancaran aktivitas, semoga semua berjalan dengan baik, mulai dari penyembelihan sampai dengan pembagian daging qurbanya”, tutupnya.
(Ib/Dam)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *