Div Propam Mabes Polri Datangi Posyan Di Tulangbawang, Ada Apa?

Spread the love

Bintangsatu, -Tulang Bawang. Tim Divisi Provost dan Paminal Mabes Polri, Datangi pos pelayanan natal dan tahun baru di jalan lintas timur, desa dwi warga tunggal jaya, kecamatan banjar agung. Tulang bawang. Lampung (27/12) senin siang.

Tim dari Divisi Propam Mabes Polri yang di pimpin Komisaris Besar Polisi Agus Suryoto, bersama lima anggota, Mendatangi pos pelayanan nataru. Kedatangannya ini disambut oleh kepala bagian operasional Polres Tulangbawang Komisaris Polisi Yudhi Pristiwanto. SH

Setelah dilakukan penelusuran oleh wartawan Ungkapnews.com, Tim tersebut ternyata melaksanakan kunjungan pemantauan pada pos pam dan posyan nataru yang berada di wilayah Polda Lampung. Guna pengecekan kesiapan para jajaran polri yang sedang melaksanakan tugas di posko.

“Kepada seluruh anggota, saya berharap dapat bekerja secara profesional dan melayani masyarakat dengan baik, jangan sampai ada pengaduan dari masyarakat tentang pelayanan”. Ucap Kombes Pol Agus Suryoto saat memberikan pengarahan pada personil di posyan.

“Jangan lupa dan jangan berhenti memberikan saran kepada masyarakat agar mematuhi prokes, dan anggota juga hindari sanksi palanggaran disiplin atau etik gara-gara pelayanan tidak baik kepada masyarakat”. Imbuh Perwira melati tiga ini.

Sementara Kabag ops polres Tulang bawang, saat menerima kunjungan, ia menjelaskan kepada tim tentang titik rawan dan batas wilayah di peta wilayah hukum polres tulang bawang.

“Kunjungan tim Divisi Propam mabes polri tadi, melihat kesiapan anggota dalam pelayanan dan pengamanan selama Nataru ini, beliau juga menhhimbau kepada personil, agar selalu menjaga kesehatan, dan patuhi peraturan”. Jelas Kompol Yudhy. (taqimindo)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *