Wahana Wisata Dipadati Ribuan Pengunjung

Spread the love


BintangSatu
, -Tulang bawang, Ribuan pengunjung padati tempat wisata di suasana tahun baru, dari berbagai daerah tumpah ruah di waterboom tirta garden.
Taman wisata wahana kolam renang tirta garden yang berada di desa penawar rejo. Kecamatan banjar agung. Kabupaten Tulang bawang. Lampung. Sabtu siang (1/1) di padati pengunjung.

Kepadatan ini di sebabkan tutupnya tempat wisata yang berada di dua kabupaten, Tulang bawang barat dan Mesuji. Di tutupnya tempat wisata di dua kabupaten tersebut dengan alasan masih dalam situasi pandemik covid 19.

Namun berbeda dengan tempat wisata di tulang bawang, pengelola wahana kolam renang tirta garden ini tetap menerapkan protokol kesehatan.
“Kendati kami buka di saat tahun baru ini, kami tetap menerapkan prokes dan mewajibkan pengunjung memakai masker, selain itu kami yakin pengunjungnya ada lah warga lokal dan sudah mengikuti program vaksin”. Jelas baim kepada wartawan Bintangsatu. Com

Sementara salah satu pengunjung mengatakan bahwa ia tidak perlu berlibur jauh jika di dekatny ada tempat berlibur. “Saya sama kelurga datang buat liburan mas, mau jauh atau ke pantai juga takut saat ini, selain masih ada covid juga cuaca masih sering hujan”. Ucap Bambang.
(firmanto)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *