Ada Apa, Team Rumah Sakit Ke Rawapitu?

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang, Pasca terjadinya musibah angin puting beliung di kecamatan rawapitu sepekan lalu, menyebabkan puluhan rumah rusak parah.

Sebanyak 4 kampung di kecamatan rawapitu, kampung dutayoso mulyo, kampung gedung jaya, kampung bumi sari dan kampung andalas cermin, Jumat malam tersapu oleh musibah angin puting beliung, Sebanyak 80 rumah dan 2 orang mengalami luka-luka. Serta ada 8 rumah yang rata dengan tanah.

Melihat kondisi ini, rasa kepedulian rumah sakit mutiara bunda, yang berada di unit 2,kecamatan banjar agung. Menyalurkan rasa kepeduliannya dengan cara membagikan paket sembako dan obat-obatan yang di perlukan para korban.

Dokter Reza Palevi, mewakili Direktur rumah sakit mutiara bunda, menargetkan 4 kampung sebagai sasaran bantuan.
“Pagi ini kami dengan tim dari rsmb, berangkat ke rawapitu untuk menyalurkan bantuan berupa sembako dan obat-obatan serta vitamin”. Jelasnya pada Bintangsatu.com senin pagi (3/1)

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang sedang mendapat musibah atas berbagi kami di 4 kampung tersebut”. Imbuhnya.

Selain kepedulian terhadap warga korban bencana di 4 kampung. Reza juga menyampaikan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien dan keluarga pasien di rumah sakit,sebagai wujud pererat antara pasien dan rumah sakit. (taqimindo)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *