Ciptakan Kerukunan Umat Beragama, Bupati dan Kapolres Pimpinan Anjang Silaturahmi

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang,.Dalam mempererat hubungan umat beragama, serta menciptakan kerukunan dan saling peduli,. Bupati bersama kepala dinas, ketua mui dan kapolres, sambang di tokoh agama umat kristiani dalam moment tahun baru.

Bupati Tulang Bawang, Dr. Hj. Winarti, SE,. MH. Bersama Kapolres Akbp Hujra Soumen, SIK, MH ,Dandim 0426 Letkol Joko, Ketua MUI serta Sejumlah kepala dinas pemerintahan kabupaten tulang bawang ikut dalam rombongan.

Rombongan tersebut, berkunjung di kediaman Pendeta Bambang Semedi, di desa dwi warga tunggal jaya, kecamatan banjar agung. yang juga mantan anggota DPRD Tulang bawang. Untuk memberikan ucapan tahun baru dan anjang silaturahmi.

“Kami bersama pak Kapolres serta muspida, sengaja berkunjung ke kediaman pak bambang, untuk bersilaturahmi demi mewujudkan kerukunan umat beragama, dan saling peduli kepada sesama, sehingga kami bersama rekan-rekan hadir di rumah beliau”, Ucap Bupati.

Bupati juga berharap akan wujudnya kerukunan umat beragama jika di ikat dengan saling silaturahmi, dan menjadikan kehidupan umat beragama semakin baik serta indah. (taqimindo)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *