Berbagi Dimasa Pandemik, Sasaran Warga Prasejahtera

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang Barat, Majlis Ta’lim Kekeluargaan Mulya Jadi, Menggelar Bhakti Sosial terhadap keluarga prasejahtera di Tiyuh Toto Katon. Kecamatan Gunung Terang.pada kamis pagi. (13/1)

Perkumpulan majelis ta’lim kekeluargaan mulyo jadi ini bekerja sama dengan Puskesmas Toto Katon, Menggelar Bhaksos khitan masal dan pembagian sembako.

Dalam waktu 5 jam, tim medis dari puskesmas berhasil mengkhitan sebanyak 70 anak, dari 3 kecamatan. Kecamatan Gunung Terang, Batu Putih dan Gunung Agung.

Sementara paket sembako sebanyak 320 paket, dibagikan terhadap warga prasejahtera yang berada di kecamatan Gunung Terang. Bhakti sosial ini sebagai bentuk kegiatan awal tahun bagi majelis ta’lim mulyo jadi.

Ketua perkumpulan Majelis Ta’lim kekeliargaan mulyo jado, Sunarto (57),Menjelaskan tetang kegiatan yang digelar tersebut, menurutnya kegiatan bhaksos ini sebagai bentuk kepedulian antar sesama.di masa pandemik.covod-19.

“Kami melaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk kegiatan sosial yang biasa di lakikan oleh orang lain juga, namun kami mengadakan saat ini, dengan sasaran anak-anak yamg belum di khitan, sehingga kegiatan ini sangat bermanfaat bagiborang lain, selain itu kami juga membagikan paket sembako sebanyak.320 paket untuk warga prasejahtera”. Ungkapnya kepada team bintangsatu.com

Sementara kepala puskesmas toto katon, Bandarudi, A. MD,.mengatakan bahwa kegiatan baksos ini merupakan kerjasama dengan Majelis Ta’lim, Sehingga dapat menggelar pembagian paket sembako dan khitan masal.
“Dari pihak puskesmas bersama majelis ta’lim menggelar kegiatan ini sebagai wujud kemanusian dan ikut serta membantu warga prasejahtera dimasa pandemik.covid-19,agar dapat meringankan beban saudara kita yang sedang membutuhkan”. Bebernya

Kepala tiyuh toto katon, Wayan I Gusti Putu Raka, Mengucapkan terima kasih terhadap.
Majelis ta’lim dan puskesmas, atas di selenggarakannya bhaksos di tiyuhnya.
“Atas nama masyarakat tiyuh toto katon, kami mengucapkan banyak terima kasih, atas di selenggarakannya kegiatn ini di toyuh toto katon, semoga dapat bermanfaat dan berkah, Dan kami berharap kegiatan ini dapat di lakukan setiap tahun”. Jelasnya (Tim Bintangsatu.com)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *