Kasat Lantas Datangi Rumah Sakit, Ada apa?

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang, Akp Suhardo selaku Kasat Lantas Polres Tulang Bawang, Bersama 4 personil anggotanya, Mengunjungi Pasien di rumah sakit mutiara bunda pada.kamis sore (13/1).

Dalam kunjungannya di kamar anggrek B, rumah sakit mutiara bunda, di desa Tunggal warga,kecamatan banjar agung. Menjenguk pasien atas nama Syakira bocah berumur 7 tahun, Putri ke 2 dari Mustaqim.

Pasien menderita tipes yang di rawat sejak selasa malam, kunjungannya Kasat Lantas merupakan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Agar terjalin komunikasi yang baik antara warga dan Polri. Akp Suhardo menyampaikan kepada orang tua pasien, agar selalu menjaga pola hidup sehat dan menjalankan protokol kesehatan serta ikut program vaksin.

“Mudah-mudahan sikecil lekas sehat mas, dan jangan lupa menerapkan prokes, apa lagi di rumah sakit banyak orang yang belum tahu historynya”, ucapnya.

“Semoga kita semua sehat selalu dengan pola hidup yang baik,serta jaga makan agar tetap sehat, hindari berkerumun di rumah sakit”, tambahnya saat berkunjung.

Kasat Lantas Polres Tulang Bawang ini berharap, Kunjungan ini merupakan silaturahmi mempererat kekeluargaan dan kemitraan. (Damiri)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *