Purna Bhakti, Jabatan Ketua PGRI Kecamatan Banjar Agung Di Serahkan Ke PLT

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang, Setelah purna bhakti. Sebagai pegawai negeri sipil, Ketua PGRI kecamatan Banjar Agung, Jufrianto, Menyerahkan Jabatannya sebagai Ketua PGRI kecamatan, dan di serahkan ke PLT Ketua PGRI Makmun, yang juga sebagai dewan guru.

Mantan ketua PGRI kecamatan banjar agung,Jufrianto. Menggelar silaturahmi perpisahan sebagai ketua PGRI sekaligus tasyakuran Purna Bhakti akhir masa jabatannya sebagai pehawai negeri sipil. Kegiatan yang di hadiri oleh seluruh kepala sekolah dasar sekecamatan banjar agung ini, di gelar di kediaman beliau.(17/1)

Ia berharap, dengan berakhirnya pengandiannya sebagai guru, semoga tetap dapat mengandi kepada negara demgan berbagai cara, serta masih selalu berkesinambubgan dengan para pengajar.


“Hari ini,.saya sengaja mengumpulkan dewan guru dan kepala sekolah yang berada di kecamatan banjar agung, tujuannya saya mengucapkan terima kasih dalam selama bersama di dunia pendidikan, saya minta maaf kepada rekan-rekan seperjuangan, yaitu pahlawan tanpa jasa. Selain itu.saya juga menyerahkan jabatan saya selaku ketua PGRI kecamatan, kepada bapak Makmun, semoda dapat memegang jabatan sebagai ketua PGRI di kecamatan Banjar agung”. Ungkapnya pada bintangsatu.com

Sementara PLT ketua PGRI Bajar agung,Makmun. Ia berharap di masa jabatannya ini sebagai ketua, dapat di pegang sesuai aturan organisasi.
“ini merupakan tanggung jawab naru bagi saya. Meski sebagai PLT,Namun tanggung jawab bertambah besar”. Terang makmun (ery)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *