Ratusan Angler Gelar Casting Bareng.

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang, Mempererat tali silaturahmi antar pemancing, Komunitas angler Kecamatan Penawartama Menggelar casting bareng. Yang di pusatkan di area persawahan dan perkebunankelapa sawit di kampung tri rejo mulyo, kecamatan penawartama pada minggu pagi. (16/1)

Komunitas hobby, Angler mania, menggelar casting bareng yang di ikuti oleh seluruh pemancing yang nerada di Tulang Bawang, serta di hadiri oleh angler dari kabupaten lain, seperti lampung tengah, lampung timur, tulang bawang barat dan mesuji.

Peserta sejumlah 360 ini, dapat meraih hadiah yang di sediakan oleh panitia, dengan merebutkan juara, juara satu,dua dan tiga serta umum. Semua hadiah dapat diraih sesuai kriteria yang di peroleh peserta.

Menurut ketua Angler tulang bawang, Azad sudrazad. Kegiatan ini merupakan sebagi bentuk tali silatirahmi para engler.
“Yang mengikuti acara ini sebanyak 36p peserta dari berbagai daerah, dan kami menyediakan berbagai hadiah sesuai tema dan hoby,juga imi sebagai ajang silaturahmi antar pemilik hoby casting,semoga kedepannya menjadi lebih baik dan kompak”, Terangnya.

Sementara hadiah kejuaraan,.di raih peserta, diantaranya, Juara 1 diraih oleh joko sableng, dengan hadiah 1 joran,bearing dan senar. Sedangkan juara 2. Ri raih oleh yohanes aris, mendapat hadiah joran dan bearing. Sementara hadiah ke 3 oleh udin, dengan hadiah joran dan bearing.

Kegiatan casting bareng ini di gelar pada pukul 0ipagi hingga pukul 12.00. Dengan kriteria juara 1 ikan terpanjang 1. Juara 2 ikan terpanjang 2, dan juara ke 3 ikan terkecil. (ibram)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *