Akibat Luka Tembak, Seorang Karyawati Atm Mini Meninggal

Spread the love

Bintangsatu.com,-Lampung Timur, Perampokan ATM Mini di lampung timur mengakibatkan korban meninggal dunia akibat luka tembak. Korban merupakan seorang karyawati BRI Link,

Peristiwa nahas yang di alami seorang karyawati ATM mini, milik sri lestari beralamat desa tambah subur kecamatan way bungur kabupaten lampung timur pada jumat sore sekira pukul 17.15 wib. (21/1)

Korban diketahui bernama leli agustin (20) Warga toto projo,Kecamatan way bungur. Kronologis kejadian Sekira pukul 15.00, korban didatangi seseorang yang tidak dikenal menunggangi motor ferza berwarna merah, pria tersebut mengatakan hendak mengambil uang sebesar 100 juta rupiah, namun korban mengatakan, jika hendak mengambil uang sebesar itu maka harus menelpon dulu.

Korban kemudian menemui pemilik BRI Link, Bahwa ada seseorang yang hendak mengambil uang sebesar 100 juta, namun korban curiga terhadap pelaku yang sudah mondar mandir didepan BRI Link beberapa.kali,

Sekira pukul 17.00, pelaku menemui korban, yang sebelumnya korban dan pelaku berkomunikasi melalui telepon selular.

Kemudian pelaku mendekati korban yang sudah memegang uang didalam tas, lalu pelaku merampas dan berusaha kabur, melihat uangnya dirampas, korban berusaha merebut, namun pelaku semakin beringas sehingga melepas tembakan ke arah korban, tepat di bagian kepala sehingga korban tersungkur dan bersimbah darah. Akibatnya korban meninggal dunia dilokasi kejadian.

Akibat kejadian ini,Pelaku berhasil menggondol uang korban sebesar 50 juta rupiah, Perkara perampokan tersebut ditangani oleh polres lampung timur.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan pasti dari pihak kepolisian. Polisi masih melakukan penyidikan dan oleh kejadian perkara.(Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *