Kecelakaan Nahas, Sebabkan Belasan korban,Meninggal dan Luka Berat

Spread the love

Bintangsatu.com,-Balikpapan, Terekam cctv, Sebuah kecelakaan beruntun terjadi dipersimpangan menuju Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Muara Rapak, Kecamatan Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, pada Jumat pagi. (21/1)

Peristiwa nahas ini nampak dipicu remblong milik kendaraan tronton berwarna merah dengan jalur satu arah dengan kendaraan lain. Sehingga kendaraan yang ada di depannya tak dapat menghindar lantaran sendang berada di lampu merah.

Menurut keterangan Direktur Lalu Lintas Kepolisian Polda Kalimantan Timur. Kombes Sonny Irawan, Dalam insiden maut tersebut mengakibatkan ada 6 unit mobil dan 10 unit sepeda motor yang ditabrak truk tronton.

“Ini anggota kami sedang melakukan olah kejadian perkara dalam insiden tersebut, informasi yang kami terima dari anggota, hasil keterangan saksi, rem kendaraan tronton tersebut blong, sehingga kendaraan yang ada di depannya tertabrak secara beruntun”, Jelas Sonny kepada.wartawan di lokasi kejadian,

Informasi sementara,Sebanyak lima orang yang dilaporkan tewas dalam kecelakaan ini, sedangkan korban luka jumlahnya masih didata polisi.

“Bhabinkamtibmas dari Polresta Balikpapan sedang melaksanakan penyisiran di rumah sakit. Nanti data lengkapnya akan kami sampaikan,” sebut Sonny.

Sementara untuk sopir mobil tronton sudah di amankan oleh polisi, namun identitas sopir belum di ketahui, saat diamankan kondisi sopir dalam keadaan sehat. Kasus kecelakaan maut ini masih di dalami oleh sat lantas polres setempat. (Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *