Tempat karaoke Grand Venetian, Nyaris Ludes Dilalap Si Jago Merah

Spread the love

Bintangsatu.com,-Kota Metro -,Salah satu tempat karaoke Grand Venetian di Jln Jenderal Sudirman, Metro Pusat, Kota Metro terbakar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, api diduga berasal dari dapur (kitchen) pada lantai dua. Diperkirakan kejadian kebakaran sekitar pukul 18.45 Wib, Rabu, (26/01/2022).

Menurut Susanto, Owner Grand Venetian Family Karaoke, dirinya baru tiba di lokasi tempat kejadian kebakaran. Penyebab kebakaran pada bagian dapur (kitchen) lantai dua.

“Karena tukang masaknya itu lupa matiin kompornya saat ditinggal sholat. Jadi, tukang masak itu lalai. Sehingga terjadi kebakaran di lantai dua kitchen,” jelasnya.

Menurutnya, Untuk kerugian hingga saat ini, dirinya belum mengetahui ditaksir.

“Belum tau untuk kerugiannya. Karena saya baru nyampai, belum masuk kedalam,” terangnya.

Sementara itu, Heryanto, Kabid Linmas Damkar Metro mengatakan, Kronologis Kebakaran terjadi di bagian lantai dua kitchen set yang terbakar.

“Jadi, pegawai itu lagi masak. Kemudian, pegawai itu mungkin lupa atau gimana matiin kompor tersebut. Sehingga, Kompor itu dalam keadaan menyala saat ditinggal sholat,”terangnya.

Lanjutnya, Pihak Pemadam kebakaran Kota Metro melakukan evakuasi dibagi menjadi dua regu mobil damkar dengan jumlah 15 personil.

“Alhamdulillah, penanganan kebakaran di family karaoke grand Venetian dapat dengan cepat diatasi,”tandasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun para pengunjung sempat panik dan berlarian keluar.(wahyu)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *