Jalin Silaturahmi, Media Bintangsatu.com Dengan Karutan Menggala

Spread the love

Bintangsatu.com -Tulang Bawang, Menjalin silaturahmi antara Media dengan Rumah Tahanan kelas II B menggala, Agar sinergi untuk mengikat kemitraan kedepannya semakin erat.

Kunjungan Dewan Redaksi Bintangsatu.com langsung disambut oleh Kepala Rutan Gowin Mahali (48) Bersama staff Rutan menggala di aula rutan pada kamis siang.(27/1)

Kunjungannya ini merupakan kali pertama tatap muka sebagai bentuk silaturahmi ini, Kepala rutan kelas II B menggala, Mengatakan, Bahwa silaturahmi sebuah kemitraan antara media dan rutan, demi mmyampaikan sebuah perkembangan positif yang dilakukan oleh warga binaan.

“Selama 2 tahun 7 hari saya bertugas di rutan menggala ini, terasa sudah menyatu jiwa saya bersama para staff dan petugas serta warga penghuni rutan, karena kami dapat melakukan kegiatan yang dapat menjadi sebuah pekerjaan bagi warga rutan, saat masih di dalam maupun ketika sudah tidak lagi menjadi warga kami di sini (rutan)”, Ulas Kepala rutan Gowin Mahali,

Masih lanjutnya, “Seperti usaha frepire body mobil dan budidaya ikan, ini merupakan pekerjaan yang dapat di lakukan di luaran saat mereka sudah selesai menjalankan kewajibannya di sini, Saya berharap ini menjadi ilmu buat mereka, agar mereka dapat melakukan keahliannya di luar sebagai lapangan pekerjaan”, Imbuh.

Sebelum bertugas diRutan kelas II B ini,.Gowin Mahali berdinas di Kota Karawang Jawa Barat. Ia berharap rutan menggala ini akan menjadi lebih baik,serta para penghuni rutan tidak lagi kembali menjadi penghuni setelah mereka kembali kekeluarganya.

Sementara menurut Taqim Indo, Kehadirannya mewakili bintangsatu.com kerutan menggala, bertujuan silaturahmi dengan Kepala Rutan bersama Staffnya.
“Tujuan saya kerutan ini cuma silaturahmi saja, dan berkenalan dengan karutan. Alhamdulillah beliau orang baik, yang langsung menyambut kedatangan saya, bahkan kami saling berbagi ilmu dengan beliau, ia intinya beliau orang baik dan dapat menjalin kekeluargaan bukan hanya kedinasan”, Terangnya. (ibram)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *