HUT Satpam Ke-41,Akp Elita : Satpam Merupakan Perpanjangan Tangan Polri

Spread the love

Bintangsatu.com,-Lampung Timur , Kasat Binmas Polres Lampung Timur ikut serta dalam memperingati hari jadi Satpam, sehingga ikut Dalam rangkaian kegiatan hari ulang tahun (HUT) Satpam ke-41 tahun 2021, Satbinmas Polres Lampung Timur mendampingi anggota Satpam melaksanakan Anjang Sana ke rumah Iskandar, yang merupakan pensiunan Satpam RSUD Sukadana Lampung Timur, Kamis (27/01/2022).

Kegiatan Anjangsana (Tali asih) oleh Satpam ini, disaksikan langsung oleh Kasat Binmas Polres Lampung Timur AKP Elita Karmila, S.H.,M.H., Kanit Binkamsa AIPDA Ade Wiranto, S.H., dan anggota Satbinmas.

Kasat Binmas Polres Lampung Timur AKP Elita Karmila, S.H.,M.H., menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya mempererat tali silaturahmi, serta wujud kepedulian Polri terhadap mitra kerjanya.

“Semoga bantuan sosial berupa sembako tersebut dapat bermanfaat,”ungkapnya.

Ia menambahkan, Satpam merupakan perpanjangan tangan Polri untuk mewujudkan situasi kamtibmas di lingkungan kerja maupun tempat tinggal.

Oleh karena itu lanjut Kasat, sinergitas antara Polri dan Satpam diharapkan terus terjalin sehingga kamtibmas dapat terjaga dengan baik.

Selain itu, pihaknya mengajak para Satpam untuk mendukung program pemerintah dalam hal penanggulangan penyebaran covid-19 melalui Vaksinasi.

“Tujuannya, untuk mencapai herd immunity di tengah masyarakat,”tandasnya (wahyu)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *