Kades: Saya Berharap 2024 Ada Calon DPRD Dari Desa Kita

Spread the love

Bintangsatu.com,- Mesuji,Desa Adi Luhur kecamatan panca jaya kabupaten Mesuji menggelar sosialisasi Perda nomor 11 tahun 2021. Di hadiri oleh Kepala desa berserta Tokoh masyarakat, DPR Provinsi Lampung komisi 2 (Budi yuhanda) dan ketua DPR Kabupaten Mesuji (Elviana) Sabtu,(29/01)

Fraksi Partai Nasdem Budi Yuhanda , Anggota DPR provinsi Lampung menyampaikan,
” Perubahan Perda Pariwisata ini bisa menjadi payung untuk mengembangkan potensi di tiap desa, karna di setiap desa sudah merancang pembangunan Taman Wisata, baik di wisata daerah lokal, Taman Wisata kebun setempat, dan Taman Wisata berserta’alam. Ini bisa kita spot diangaran tahun 2021.”ucapnya.

Dengan dukungan masyarakat Kepala Desa Adi luhur (Budiono) merancanakan membuat Taman Wisata dan Pemandian yang terletak di daerah RW lV. Kades Adi luhur mengajak masyarakat nya untuk mengangkat salah satu warganya menjadi anggoya legislatif.
“di tahun 2024 nanti harapan saya, kita bisa mengusung salah satu masyarakat di desa kita bisa terpilih menjadi anggota DPR agar Desa Adi luhur bisa lebih maju pembangunanya.”tegasnya.

Selanjutnya Kades Adi luhur dan DPR meninjau tempat lokasi yang akan di buat Taman Wisata dan Pemandian. Dengan adanya penerepan persa yang telah disosialisasikan, kiranya dapat membantu masyarakat dalam pembangunan melalui peraturan daerah.(Edi)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *