Kunci Patah!!! Pencuri Gagal Bawa Kabur Motor Korban

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Heboh!!! Gagal bawa kabur motor target, Seorang pelaku pencurian nampak kecewa saat kunci leter T miliknya patah saat menjalankan aksinya.

Video aksi pelaku pencurian sepeda motor beredar di media sosial, Video yang memiliki durasi 1 menit ini menampilkan aksi pelaku pencurian saat beraksi.

Pelaku yang terekam kamera tersembunyi ini hendak mencuri motor honda beat streat berwarna hitam milik Hery, Warga Desa Dwi warga tunggal jaya kecamatan banjar agung tulang bawang pada selasa siang (1/2).

Menurut Redi Masupar, Peristiwa ini kali kedua terjadi di tempat yang sama, namun saat ini gagal lantaran kunci pelaku patah.


“Ini yang ke 2 mas, dulu pernah juga namun belum ketemu sampai sekarang, malah ini ada lagi tapi beruntung kuncinya patah,kalau tidak patah pasti sudah dibawa kabur”.Jelasnya pada bintangsatu.com

Supar juga akan menambah cctb di lingkungan rumahnya, agar dapat merekam peristiwa yang sering terjadi dilingkungannya. Karena cctv akan membantu mengungkap peristiwa yang terjadi.

Ciri-ciri pelaku yang nerjasil direkam oleh kamera pengintai seperti berikut, Badan kekar, umiran sekitar 22 tahun,mengenakan kaos putih ada tulisan 3SECOND, topi cream bertuliskan NY, Celana hitam dan masker putih, Muka lebar serta bulat.

Meski belum ada kerugian, Anggota reskrim polsek banjar agung melalukan olah tempat kejadian perkara (tkp), guna melalulan penyeleidikan dan pendalaman kasus perencanaan pencurian sepeda motor. (ibram)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *