LIPNAS: Agar Guru Bisa Mengerti Tentang DUPAK

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang Barat, Agar para guru memiliki pengetahuan diluar sebagai tugas didik, Guru juga diwajibkan memiliki sebuah kelebihan dari ilmu didiknya,Maka dewan guru ini di wajibkan belajar keprofesian.

Pelatihan keprofesian Guru SD di 2 Keecamatan, Kecamatan Lambu Kibang dan kecamatan Pagar Dewa ini digelar SDN 13 Lambu Kibang pada sabtu pagi
(5/2).

Para guru ini dilatih langsung dari Lembaga Informasi Pelatihan Nasional, Dengan materi tentang bagaimana cara menghitung angka kredit dan tentang kenaikan pangkat bagu guru. Selain itu para dewan guru juga dilatih agar dapat mengeluarkan program jurnal. Dengan bukti fisik seperti surat tugas, sertifikat dan laporan, Sehingga para guru wajib mengetahui tentang PTK.

Personil LIPNAS Mengatakan bahwa para guru ini pun dilatih berbagai teknik terkait Daftar Usul Penetapan Angka Kredit (DUPAK).Karena sebagai syarat untuk kenaikan pangkat. “kami bersama TIM LIPNAS untuk mengajak para guru didaerah belajar tentang proses kredit dan kenaikan pangkat, Agar rekan-rekan guru tidak kesulitan saat proses kenaikan pangkat nantinya”. Tutur DR.H.MASYUROH,MM,MSi

Tim yang hadir dalam pelatihan nasional ini berjumlah 4 personil,.DR.H.MATSYUROH,MM,M.SI, HERMIZON,SE,M.MI IMRAN,SH,M.SI, UNTUNG ZULKIFLI,SH. (Damiri)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *