Ular Python Gegerkan Warga

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang,Warga desa penawar rejo di gegerkan dengan kemunculan seekor ular python,.Belasan warga berusaha menangkapnya. Ular yang belum di ketahui asalnya ini masuk kedalam kandang ayam milik warga di desa penawar rejo kecamatan banjar margo pada selasa malam (8/2).

Kemunculan ular python ini diketahui kali pertama oleh Mukahar (77) Saat mendengar ayam dikandang miliknya ini berisik, Setelah di lihat kekandang yang berada di belakang rumah, Nampak seekor ular python sedang melilit seekor ayam.

“Waktu saya lihat ke kandang, saya terkejut karena ayam saya yang betina dimakan ular, Karena saya tidak berani lalu saya meminta tetangga buat megang atau mengusir ular”. Terangnya dengan rasa khawatir.

“Setelah ditangkap kemudian diukur, ternyata panjangnya 3 meter, Ularnya sekrang dibawa orang mau dilepas disungai”. Tambahnya kepada wartawan bintangsatu.com

Sementara seeorang ayam betina.milik Mukahar tewas akibat bat di gigit dan dililit ular tersebut. Proses penangkapan ular ini sekitar 30 menit, Selain warga khawatir menggigit juga takut akan lepas dari tangkapan mereka. (firmanto)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *