Pemdes Tanjung Menang, Salurkan BLT DD Ke 109 Penerima.

Spread the love

Bintangsatu.com, Mesuji – Pemdes Desa Tanjung Menang Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa BLT-DD Tahun 2022. Bantuan sebesar 300.000 per bulan di bagikan untuk 109 KPM di Balai Desa Tanjung Menang dan sebagian dibagi secara Door to Door untuk menghindari kerumunan. Jum’at 18/2/22.

Acara pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa BLT-DD yang dihadiri oleh Kepala Desa, BPD, Pendamping Desa, Perangkat Desa dan Seluruh KPM Peneriman BLT-DD berlangsung lancar. Satu-persatu warga yang termasuk dalam daftar penerima BLT mendatangi meja Petugas Desa untuk mengisi daftar hadir, tanda tangan bukti penerimaan dan langsung menerima uang Bantuan Langsung Tunai Dana Desa BLT-DD sebesar Rp. 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah). untuk bulan Januari – February 2022.

Acara dibuka oleh Kepala Desa Arif Suhada, beliau menyampaikan sambutan dan arahan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari, menghimbau masyarakat tetap menerapkan gaya hidup sehat, dan menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.”terangnya.

“Dana BLT yang diterima dipergunakan untuk keperluan pokok seperti kebutuhan Sembako dan kebutuhan dasar yang lainnya. Dalam masa sulit seperti ini formulasi BLT Dana Desa diharapkan bisa untuk membantu perekonomian keluarga Pra sejahtera warga Desa Tanjung Menang.”Jelas Arif Suhada.

Dalam sambutan Menekankan bahwa program BLT – DD merupakan program yang mejadi salah satu dari program pemerintah pusat yakni menanggulangi kemiskinan akibat covid-19,”Pungkasnya.(Edi)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *