Cegah Penyebaran Covid-19 Varian Omicron, Kapolsek Bersama Ormas Dan Medis Bagi Masker

Spread the love

Bintangsatu.com,-Malang, Guna melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, Yang terakhir belakang telah muncul Varian baru jenis Omicron, Dan sudah masuk kewilayah Malang, Sejumlah jajaran melakukan sosialisasi dan peduli warga dengan cara pembagian masker gratis.

Kegiatan pembagian masker kepada pengendara roda dua maupun 4, Ini dilaksanakan di depan Masjid Baiturrohman Kecamatan Dampit pada Jum’at pagi. (18/2).
Dalam pembagian masker sebanyak 5000 lembar ini dipimpin Kapolsek Dampit Iptu Agus Hartawan, S.H., M.H. Bersama Hj Ike Listiawati selaku Ketua Fatayat Kecamatan Dampit bersama anggota, Ketua Tim Dampit Adventure Bersama anggota, Aba Edi Jati Alam dan anggota, Ketua Komunitas Peduli Dampit dan anggota,. Tenaga medis Puskesmas Dampit Hening Marharni, A.M.D., Keb.

Tim gabungan tersebut menggelar pelaksanaan pembagian masker sebanyak 5000 potong, Dengan sasaran pengguna roda 2 dan rodda 4 serta terhadap jama’ah yang hendak menjalankan ibadah sholat jum’at. Kegiatan tersebut dimulai sejak pukul 10.00 hingga 10.30, Dalam waktu singkat mampu menghabiskan 5000 potong masker.

Kapolsek Dampit Menyampaikan jika kegiatan bagi masker dipusatkan didepan masjid, Karena lokasi tersebut tempat warga melintas dan berkumpul. ‘Sengaja saya memilih tempat di depan masjid ini, karena ini sebagai bentuk sasaran yang sangat mudah untuk menyampaikan sosiaslisasi dan himbauan kepada warga, Serta Agar di jadikan percontohan warga dari daerah lain yang melintas”. Ujarnya pada awak media.

Masih di tempat yang sama, Tahmir masjid Baiturrohman mengucapkan terima kepada semua pihak yang terlibat pada kegiatan peduli sesama dengan membagikan masker.
“Saya mengucapkan ribuan terima kasih atas partisipasinya dan kebersamaan dalam menjalankan tugas sosial demi kesehatan orang banyak, Tidak dapat saya sebutkan satu persatu saya secara pribadi mengucapkan ribuan terima kasih, Pak Kapolsek dan seluruh pelaksana penggerak sosial”. Tuturnya dengan kalimat lembut.

Kegiatan sosial bagi masker ini, Akan terus dilakukan oleh tim penggerak sosial, demi pencegahan penularan atau penyebaran Covid-19, Apalagi Kota Malang Sudah berstatus Level 3. (Tqm)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *