Prosesi Izab Qobul Sempat Tertunda, Ada Apa?

Spread the love

Bintangsatu.com,- Rembang,Saat musim penghujan tiba banyak manusia mengucapkan puji syukur, Karena sebuah anugrah dalam tanda kemakmuran, Semua berdoa ucap syukur, Namun tidak semua saat musim hujan membawa kebahagiaan, Seperti yang dirasakan oleh keluarga Maryono, Ia sedih saat hendak menikahkan putra putri nya malah diguyur hujan.

Rasa kesedihan serta tangis haru ini mengiringi Prosesi Izab Qobul pasangan calon pengantin, Di desa Sendangsari Kecamatan Lasem, Karena Banjir yang terjadi Jum’at pagi, 18/2/2022. Lantaran di guyur hujan.

Hujan tak kunjung reda hingga pukul 09.00 wib. Cuaca di Lasem jumat pagi membuat kegelisahan keluarga pengantin lantaran tidak dapat menghantarkan acara prosesi izab qobul di Kantor KUA Kecamatan Lasem.

Saat kepanikan berlangsung dikeluarga mariyono, Semua panitia dan keluarga di kejutkan dengan datangnya secara tiba-tiba anggota Koramil kecamatan Lasem yang datang dengan mengendarai kendaraan minibus untuk menghantarkan pengantin wanita ke Kantor KUA Kecamatan Lasem.

Setelah menunggu dengan kesabaran dan cukup lama, akhirnya pasangan calon kedua mempelai Muhammad Firnanda Fitriyanto dan Melinda Ratnasari Akhirnya dapat berlangsung sesuai rencana, Meskipun telat satu jam dari jadwal semula, Uoacara sakral izab qobul akhirnya terlaksana dengan lancar.

“Terimakasih banyak atas bantuan mobilnya sehingga putra putti kami dapat mrlangsungkan acara prosesi izab qobul, sehingga tidak harus menunggu hujan reda” Ujar Syukur Mariyono. Dengan kondisi hujan deras dan banjir ini, proses izab qobul tetap dilangsungkan. Semoga hujannya lekas reda dan menjadikan kebahagian bagi kedua mempelai dan sekeluarga,

KELUARGA BESAR BINTANGSATU.COM , MENGUCAPKAN SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU UNTUK ANANDA BERDUA, SEMOGA MENJADI KELUARGA YANG SAKINAH MAWADAH WARROHMAH. (Yono)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *