Baru Menjabat, Kapolres Malang Genjot Vaksinasi Anak

Spread the love

Bintangsatu.com,-MALANG – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat meninjau pelaksanaan vaksinasi anak di Lapangan Tenis Indoor Mapolres Malang, Jumat (25/02/2022)

Terlihat Kapolres Malang yang baru saja melaksanakan Sertijab ini, tak canggung menyapa para peserta vaksinasi yang didominasi para pelajar usia 6-11 tahun.

“Kami akan melanjutkan program dari bapak Kapolres sebelumnya. Kita ketahui bersama bahwa Polres Malang begitu intens membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi,” ucap Ferli kepada media.

Lebih lanjut, Ferli juga menyampaikan bahwa Polres Malang akan terus berkomitmen untuk terus menggiatkan vaksinasi di wilayah Kabupaten Malang.

“Kami akan bersinergi dengan Forkopimda dalam segala hal, utamanya terkait dengan vaksinasi. Baik itu vaksinasi anak maupun vaksinasi booster bagi masyarakat Kabupaten Malang,” ungkapnya.

Kapolres yang baru menjabat sehari ini, terlihat sangat bersemangat dan begitu riang menyapa para peserta vaksinasi.

Hal itu juga disambut hangat oleh peserta vaksinasi yang hadir. Tak lupa mereka juga mengajak Kapolres Malang yang baru ini untuk foto bersama.

“Semoga masyarakat juga membantu mensukseskan penuntasan vaksinasi. Dengan semakin banyak yang tervaksin, akan lebih cepat Herd Immunity bagi masyarakat Kabupaten Malang terbentuk,” tandasnya. (Rls/Tqm)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *