Pelaku Curanmor Jadi Bulan-bulanan Masa, Kapolsek Amankan Tersangka Dan BB

Spread the love

Bintangsatu.com,- Lampung Timur, Seorang pemuda asal Kota Metro menjadi bulan-bulanan warga karena kedapatan mencuri sepeda motor yang terparkir di Toko Sembako di Jalan Raya Metro Kibang, Kabupaten Lampung Timur, saat menjalang Magrib. Kamis (24/02/2022).

Aksi Pencurian tersebut tergolong nekat. Pasalnya, Pelaku melancarkan aksinya tidak jauh dari Polsek Metro Kibang, Polres Lampung Timur.

Pelaku yang sempat lolos dari kejaran warga, akhirnya berhasil ditangkap tidak jauh dari lokasi Kejadian.

Karena kesal pelaku sempat menjadi bulan-bulanan warga, sebelum dibawa Polisi.

Kejadian tersebut sempat terekam kamera pengawas atau CCTV.

Kejadian berawal saat warga curiga terhadap gerak gerik pelaku yang tengah mendorong sepeda motor.

Setelah ketahuan pelaku kabur membawa sepada motor Jenis GL dan meninggalkan sepeda Motor miliknya Honda beat warna Merah kemudian dikejar sama warga

Menurut kapolsek Metro Kibang, Iptu Tatik Mulyaningsih, Polsek Metro Kibang hanya Polsek Pelayanan, sehingga tidak bisa melakukan penyidikan. “Polsek kibang merupakan Polsek pelayanan, sehingga tidak bisa melakukan penyidikan terhadap pelaku, jadi pelaku dan barang bukti di limpahkan ke Mapolres Lampung Timur”, Ujarnya pada awak media.

Saat ini barang bukti berupa sepada Motor Honda beat warna Merah milik pelaku dan Honda GL warna Biru milik Korban tengah di amankan di Mapolres Lampung Timur guna penyidikan lebih lanjut. (Wahyu)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *