Kapolres Malang Silaturahim Ketua PCNU Kabupaten Malang

Spread the love

Bintangsatu.com,-MALANG – Dalam kesempatan menjelang Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Kapolres Malang melaksanakan kunjungan dan silaturahim ke Tokoh Agama di Wilayah Polres Malang. Diantara tokoh agama yang dikunjungi, salah satunya yaitu Pengasuh Ponpes Roudhatul Ulum II yaitu KH Hamim Holili, dimana beliau juga Ketua PCNU Kabupaten Malang dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Minggu (27/02/2022)

Kunjungan Kapolres Malang bertujuan agar meningkatkan hubungan antara Polres Malang dan para Ulama’ yang ada di wilayah Kabupaten Malang.

Dalam kesempatan kunjungan ini, Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat, SH., SIK., MH didampingi oleh Kapolsek Gondanglegi dan Pejabat Utama Polres Malang, dan diterima langsung oleh KH Hamim Holili di kediamannya di Desa Putukrejo Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang.

“Saya selaku Kapolres Malang yang baru harus selalu bersinergi terhadap tokoh agama dan para ulama’, sekaligus silaturahim kepada beliau para ulama’, ujar Ferli.

Ditambahkan oleh Ferli, dengan dukungan organisasi masyarakat diantaranya yaitu organisasi Islam seperti Nahdhatul Ulama’ di Kabupaten Malang, Insha Alloh wilayah Kabupaten Malang akan selalu kondusif. Sekaligus membantu Polres Malang mendeteksi dan memfilter potensi perkembangan faham radikalisme dan intoleransi di wilayah Polres Malang. (Rls/Tqm)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *