Pererat Silaturahmi Toga, Kapolres Malang Kunjungi Ponpes PPAI Ketapang

Spread the love

Bintangsatu.com,-MALANG – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat bersama Kasat Reskrim AKP Donny Kristian Bara’langi dan Kasat Intelkam Iptu Bambang Sulistyono didampingi Kapolsek Kepanjen Kompol Sri Widyaningsih melakukan kunjungan silaturahmi dengan KH. Nukman dan Gus Amrumakid (Gus Aan) Pengasuh Pondok Pesantren Pendidikan dan Perguruan Agama Islam (Ponpes PPAI) Ketapang , Desa Sukoharjo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, Minggu (27/02/2022).

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat mengatakan, kunjungan ke Ponpes PPAI Ketapang ini dalam rangka silaturahmi untuk memohon doa restu dan dukungan para Tokoh Agama dalam serta menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Malang.

‚ÄúSilaturahmi ini merupakan sarana komunikasi untuk mempererat tali persaudaraan antara Kepolisian dengan Tokoh Agama dalam rangka mewjudkan Harkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Kabupaten Malang,” ujarnya.

Nampak Kapolres Malang beserta pendamping menyempatkan diri untuk melihat lingkungan sekitar Pondok PPAI Kepanjen, menyapa langsung para Santri Pondok serta melihat sarana prasarana Protokol Kesehatan apa saja yang telah disediakan dalam lingkungan Pondok.

“Kita juga menyempatkan memutari lingkungan Pondok, menyapa para Santri dan juga memantau langsung penerapan Protokol Kesehatan yang ada dalam Pondok, karena itu sangat penting, salah satu cara memutus rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan Pondok,” jelasnya.

Sementara itu, Pengasuh Ponpes PPAI Ketapang KH. Nukman dan Gus Amrumakid (Gus Aan) mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Malang dan rombongan yang sudah meluangkan waktu bersilaturahmi ke Ponpes PPAI Ketapang ini.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa pengasuh dan para Santri Ponpes PPAI Ketapang sudah melaksanakan Vaksinasi semua. Kegiatan pembelajaran yang dilaksanakan juga telah mematuhi serta menerapkan Protokol Kesehatan. (Rls/Tqm)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *