Koperindag Dan Desa Tanjung Menang Raya, Siapkan 204 Paket Minyak Goreng

Spread the love

Bintangsatu.com,- Mesuji, Terkait langkanya minyak goreng dinas koperindag dan pemerintah desa (PEMDES) Desa Tanjung Menang Raya Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji menggelar pasar minyak goreng murah.

Kegiatan pasar minyak goreng tersebut digelar di Kantor Desa Tanjung Menang Raya. Kamis,3/3/22.

Minyak goreng yang siap jual ini Ada 204 pcs 900ml kemasan minyak goreng yang disediakan untuk dijual murah kepada warga Tanjung Menang Raya dengan harga Rp 13.000,- per satu pcs 900ml.

“Kemasannya 900ml. Totalnya ada 204 psc kemasan. Semuanya dijual untuk warga umkm dan masyarakat miskin setempat,”ungkap Kepala Desa Tanjung Menang Raya Agus Asrori, kepada awak media Bintangsatu.com

Agus Asrori mengatakan pasar murah minyak goreng yang mereka gelar adalah untuk memberikan kemudahan kepada warga umkm dan masyarakat miskin.

“Warga sedikit kesulitan mendapatkan minyak goreng dengan harga murah. Sehingga kami gelar pasar minyak goreng ini,” ucap Agus Asrori.

Agus Asrori berharap operasi pasar minyak goreng murah ini akan kembali bisa mereka laksanakan untuk warga di desanya.

“Semoga nanti bisa kembali kita gelar, karena warga kita jumlahnya banyak dan memang membutuhkan ketersediaan minyak goreng murah.

Sementara ada salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya mengaku sangat senang dengan diadakan pasar minyak goreng murah yang digelar di desanya.

“Alhamdulillah, kita bisa membeli dengan harga murah tanpa mengantri dan berebut,”ucapnya

“Kami merasa sangat terbantu dengan ini. Mudah-mudahan besok ada lagi,” pungkasnya.(Rls/Edi)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *