Tak Henti, Polres Malang Terus Gelar Operasi Pamor Keris

Spread the love

Bintangsatu.com,-MALANG – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat terus lakukan Operasi Pamor Keris (Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan di Masyarakat) dengan rute berawal dari Mapolres Malang, Jalan A. Yani menuju sasaran Perbankan dan Pertokoan dilanjutkan ke Pasar Kepanjen menuju Perempatan Kepanjen, Jalan Sultan Agung menuju Jalan Kawi kemudian Jalan Raya Talangagung dan terakhir Jalibar kembali ke Mapolres Malang, Rabu (02/03/2022).

Diketahui hadir dalam kegiatan diantaranya Ipda Yuyud Tri Wahyu sebagai Padal Operasi Pamor Keris, 2 Anggota Lantas, 2 Anggota Samapta, 2 Personel Kodim 0818, 2 Personel BPPD, 2 Personel Dishub dan 2 Personel Satpol PP. Kegiatan dilakukan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

“Kegiatan Pamor Keris kali ini menyasar terhadap kegiatan kepatuhan masyarakat dalam mentaati disiplin Protokol Kesehatan,” ujar Yuyud Tri Wahyu.

Diketahui Operasi Gabungan ini selain penerapan Protokol Kesehatan juga memberikan sosialisasasi penggunaan Aplikasi Peduli Lindungi. Juga membagikan banyak masker kepada para pengendara maupun masyarakat sekitar.

“Kita juga membagikan banyak masker, utamanya yang kedapatan sedang tidak memakai masker. Juga melaksanakan sosialisasi Aplikasi Peduli Lindungi bagi masyarakat,” jelasnya.

Pihaknya tak henti mensosialisasikan bagi yang telah vaksin untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan dan untuk yang belum dihimbau agar segera melaksanakan Vaksinasi.

“Alhamdulillah, selama kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif,” pungkasnya. (Rls/Tqm)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *