Cegah Lonjakan Covid Omicron, Kapolres Malang Pimpin Apel Pamor Keris

Spread the love

Bintangsatu.com,-MALANG – Ajak Masyarakat untuk Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19, Polres Malang bersama Kodim 0818 dan Pemkab Malang terus melaksanakan patroli bermotor protokol kesehatan masyarakat (Pamor Keris), Jumat (4/3/2022)

Dalam apel yang dipimpin langsung Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat, diharapkan tim patroli melaksanakan penegakkan protokol kesehatan dengan humanis dan tepar sasaran.

Selanjutnya Ferli juga mengatakan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari arahan Presiden Jokowi dalam penanggulangan Covid-19.

“Selain pelaksanaan vaksinasi, kita juga wajib mendisiplinkan masyarakat untuk melaksanakan prokes dengan baik,” ucap Ferli.

Dalam pelaksanaannya setelah diluncurkan, memang pamor keris ini dinilai cukup efektif dalam menjangkau masyarakat.

“Kita tidak boleh lelah, kita harus tetap semangat dalam melaksanakan semua tugas. Utamanya dalam Penanggulangan Covid-19 yang sudah menjadi atensi pimpinan,” tegasnya.

Dalam satu minggu terkahir kasus terkonfirmasi Covid-19 kenaikannya cukup signifikan.

“Prokes harus benar-benar kita laksanakan. Penerapan protokol kesehatan dinilai sebagai cara yang efektif dalam mencegah penularan virus Covid-19 ini,” terang Kapolres.

Kegiatan Pamor Keris dilaksanakan pada dua lokasi yaitu wilayah selatan dan utara.

“Untuk wilayah utara kita laksanakan apel kesiapan di Pos Karanglo, dan untuk wilayah selatan apel dilaksanakan di Mapolres Malang,” jelasnya.

“Semoga dengan kegiatan Pamor Keris, tingkat disiplin masyarakat terhadap prokes tidak akan luntur. Serta kasus terkonfirmasi Covid-19 dapat ditekan,” pungkasnya. (Rls/Tqm)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *