Pamit Belajar Kelompok, Siswi SMP Di Bawa Kabur Kakek-Kakek

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang Barat, Penculikan anak dibawah umur terjadi di tiyuh indraloka mukti, Kecamatan Way Kenanga, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Pada senin siang sekitar pukul 13,15 wib. (7/03/2022). Hingga Selasa siang korban belum ada kabar keberadaannya.

Pristiwa penculikan ini diketahui oleh orang tua korban pada Senin sore, Bahwa putrinya yang berinisial NL (13) di bawa ZB (51) dengan mengendarai mobil minibus, Kemudian orang tua korban berinisial WD (54) bersama keluarga dan warga melakukan pencarian serta berusaha menghubungi nomor telepon selular milik korban, Kendati di telpon berkali kali namun tidak di angkat bahkan hp korban di non aktifkan

Menurut keterangan warga , Korban yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP ini di bawa kabur oleh ZB yang tidak lain tetangga korban menggunakan kendaraan minibus berwarna putih.

Korban NL putri bungsu dari pasangan WD dan SJ merupakan warga Tiyuh indraloka mukti, blok F Rt 01 Rk 01 Kecamatan Way Kenanga. Kabupaten Tulang Bawang Barat.

WD mengetahui jika putrinya pergi bersama ZB dari tetangganya, bahwa putrinya di bawa oleh ZB, Menurut SJ ibu korban, NL pamit keluar untuk belajar kelompok, Dengan menggunakan sepeda motor metic, namun tiba-tiba ada kabar bahwa putrinya di bawa kabur atau di culik oleh ZB.

SJ terkejut setelah tetangganya menceritakan bahwa NL yang tidak lain putrinya bersama ZB pergi dengan mengendarai mobil minibus berwarna putih ke arah Unit 2 Tulang Bawang.

“Saya dapat kabar dari tetangga kalau anaknya pergi di bawa ZB naik mobil putih, Saya telpon tidak diangkat malah hpnya di matikan, Saya minta agar anak saya di pulangkan , meski uang 25 juta tidak dikembalikan lagi yang penting anak saya pulang dengan selamat, saya mohon pulangkan anak saya”, Ujar SJ selaku ibu korban . Hingga berita ini di terbitkan, korban belum di ketahui kabarnya maupun keberadaannya.

Diketahui bahwa ZB pernah tinggal satu rumah dengan keluarga korban, Sehingga warga sekitar tidak ada kecurigaan saat korban bersama ZB ketika naik mobil yang di tumpangi keduanya. Keluarga korban kecewa lantaran pelaku tega menculik korban dengan tujuan yang belum jelas.

Orang tua korban berharap putrinya lekas ketemu atau pulang dan pelaku ZB segera tertangkap dan di proses secara hukum yang berlaku.

Ciri-ciri korban saat meninggalkan rumah, Tinggi badan 150 Senti Meter, Muka bulat, Kulit sawo matang, Saat pergi di bawa kabur korban mengenakan baju kemeja berwarna kuning, Celana Levis berwarna biru dan jilbab berwarna hitam serta sendal warna cream.(Ibram/Dam)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *