Waktu 2 Jam Team Tekab 308 Polres Mesuji dan Anggota Polsek Tanjung Raya telah berhasil meringkus Pelaku Perampokan Bersenjata Api

Spread the love

Bintangsatu.com, – Mesuji, Perampokan di lapak sawit di Desa Harapan Mukti Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji. Satu pelaku perampokan lapak sawit berhasil diamankan jajaran Polsek Tanjung Raya dan Polres Mesuji.

Dalam Konferensi Persnya Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E membenarkan bahwa dalam Waktu 2 Jam Team Tekab 308 Polres Mesuji dan Anggota Polsek Tanjung Raya telah berhasil meringkus Pelaku Perampokan Bersenjata Api dengan Inisial TF (40) Warga Dusun II Desa Binakarsa, Kecamatan Mesuji Makmur Kabupaten Ogan Komering Ilir Provinsi Sumatera Selatan.

Satu pelaku berinisial TF, berhasil ditangkap usai Melakukan perampokan di Lapak Sawit milik Pak Sukari di Desa Harapan Mukti,” ujar yuli haryudo saat konferensi pers di halaman Polsek Tanjung Raya, Selasa (8/3/2022).

Selanjutnya Yuli Haryudo mengaku terdapat tiga pelaku yang terlibat dalam perampokan di lapak sawit Desa Harapan Mukti tersebut. Tiga pelaku tersebut memiliki peran masing-masing, dua diantaranya menjadi exsekutor dan satunya menjadi otak perampokan,”terangnya

Pihak Saat ini sedang melakukan pengejaran kepada kedua pelaku tersebut dan dilakukan upaya pengejaran.”pungkasnya.(Rls/Edi)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *