Serbuan Vaksin dosis 2 Lansia dan Booster di Araya Pakis ditinjau Pejabat Utama Polda Jatim

Spread the love

Bintangsatu.com,- MALANG – Pelaksanaan vaksin yang digelar oleh jajaran Polres Malang tersebar di seluruh jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Malang. Adapun vaksin yang digelar yaitu serbuan vaksin dosis 2 khusus lansia dan vaksin booster, pada hari Selasa (8/3/2022).

Dalam kesempatan ini juga dihadiri oleh Irwasda Polda Jatim, Kabid Humas Polda Jatim dan Pejabat Utama Polda Jatim lainnya serta Kapolres Malang dan jajarannya.

Pelaksanaan vaksin yang dilaksanakan di Kintamani Family Club Araya Kecamatan Pakis Kab. Malang. Adapun vaksin yang dilaksanakan di lokasi ini dihadiri oleh sekitar 1500 orang, dengan masyarakat yang tervaksin baik dosis 2 maupun dosis 3 / booster, yaitu jenis pfizer dan astra zeneca.

Disamping kegiatan vaksinasi ini, juga dilaksankan zoom meeting bersama dengan Kapolri. Dimana Kapolri menyampaikan apresiasi kepada seluruh Kapolda, Dinas Kesehatan dan seluruh masyarakat yang telah mensukseskan percepatan vaksinasi.

Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayar, SH., SIK., MH menyampaikan bahwa masyarakat agar tidak takut untuk divaksin sepanjang lolos dalam persyaratan yang ditentukan, demi kesehatan masyarakat sendiri.

Sebagaimana dijelaskan Irwasda Polda Jatim Kombes Pol Mukhamad Aris, bahwa meskipun angka terkonfirmasi covid 19 di wilayah kabupaten malang sebanyak 4,02 %, namun dengan percepatan vaksinasi yang telah dilaksanakan, polri optimis segera mencapai health immunity. (Rls/Tqm)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *