Siswa Kembali Gembira, Lantaran Sudah Belajar Dengan Tatap Muka

Spread the love

Bintangsatu.com,- Tulang Bawang, Setelah satu bulan lamanya, Para siswa SD dan SMP Melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara daring, Saat ini kembali dibuka kegiatan belajar mengajar secara tatap muka.

Kegiatan belajar mengajar dengan sistem tatap muka ini di mulai sejak selasa 8 maret 2022 kemarin, Kendati sudah belajar secara tatap muka namun masih dalam pembatasan, Setiap sekolah hanya menjadwalkan 50 persen siswa yang masuk.

Salah satu sekolah yang yang menggelar KBM dengan Tatap muka SDN 01 Penawar Rejo Kecamatan Banjar Margo, Menggelar sistem tatap muka. Menurut Radin Juwita selaku Kepala sekolah bahwa kegiatan belajar tersebut di laksanakan dengan mengedepankan Protokol Kesehatan.

“Kamu menggelar kegiatan belajar dengan sistem tatap muka ini sejak selasa kemarin, sesuai instruksi dari dinas pendidikan, namun dengan peraturan pembatasan siswa, Jadi yang masuk hanya 50 persen yang masuk dengan jadwal di bagi 2 sesi”. Ujarnya.

Sementara siswa kelas 5 ini, Vandi sidan sena menurutnya lebih nyaman melaksanakan kegiatan belajar dengan tatap muka jika dibandingkan sistem daring,

“Saya lebih nyaman belajar dengan tatap muka om, dari pada daring, Hp juga tidaj punya jadi kalau mau belajar rebutan sama mbaknya, kalau belajar dengan tatap muka begini lebih enak juga karena palajaran bisa di terima langsung, kalau bisa jangan PPKM sehingga tidak Daring lagi’, ucapnya

Siswa sekolah Negeri 1 Penawar Rejo sebanyak 431 siswa di bagu 2 sesi. Kelas 1,2 dan 3 masuk pagi, sementara kelas 4,5 dan 6 masuk siang. Para siswa du wajubkan prokes dan sudah mengikuti program vaksin anak. (Team Lip)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *