Sambutan HUT Tuba, Bupati Buka Open Turnamen Bola Kaki

Spread the love

Bintangsatu.com,- Tulang Bawang, Rangkaian sambut HUT Kabupaten Tulang Bawang ke -25 tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang melalui Danlanud Pangeran M Bun.Yamin Letkol. Nav Yohanas Ridwan S.T . Menggelar kompetisi sepakbola antar club Se – Kabupaten . kompetisi ini bertajuk “Bupati Cup” Tulang Bawang 2022. Tournamen dilaksanakan di lapangan Lanud Pangeran M Bunyamin 12/3/2022 . Dan dalam kesempatan ini Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti, S.E.,M.H didaulat untuk membuka acara open Turnamen tersebut.

Digelarnya Turnamen ini diikuti oleh 16 Tim terbaik yang ada di Kabupaten Tulang Bawang dengan menggunakan sistem gugur. adapun pertandingan kali ini diikuti oleh kesebelasan Arkelop vs oldstar kemudian Denmak VS Andalas.

Bupati Dr. Hj. Winarti, S.E., M.H di dampingi oleh Ketua DPRD,, Danlanud, Dandim, Kapolres, pejabat tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang, Dan Camat Menggala.

Pembukaan turnamen yang di buka oleh Bupati ini, ia memberikan arahan yang disampaikan, Bupati Tulangbawang Dr Hj Winarti SE MH merasa bangga atas kinerja dan gotong royong yang ditunjukkan oleh segenap panitia ( TNI AU Lanud Pangeran M.Bun Yamin).
” Semua kompak, saya senang dan bangga melihatnya”, ujar Bupati Tulang Bawang.

“Dengan animo pemain dan penonton yang tinggi Diharapkan pemain dan juga wasit dapat menjunjung tinggi sportivitas dan fair play Sehingga esensi dari Turnamen sepak bola ini dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Tulang Bawang, Saya percaya pak Danlanud dapat memberikan keamanan yg istimewa dalam penyelenggaraan kegiatan ini”, pungkas beliau menutup sambutannya.

Turnamen bola kali ini merupakan salah satu kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Tulang Bawang yang ke 25, Dalam rangkaian sejumlah kegiatan yang di gelar. (Rls/ Firmanto)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *