Bupati : Saya Buka dan Saya Lepas Goes Dalam Rangka HUT Kabupaten Ke 25 Tahun

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang, Ribuan komunitas sepeda goes menjadi salah satu rangkaian kemeriahan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tulang Bawang. Goes bareng ini dipimpin oleh Dr. Hj. Winarti. S.E., M.H.

Bupati Tulang Bawang yang di dampingi Sekretaris Daerah, Ketua DPRD, Dandim, Kapolres, Kepala OPD, Camat dan Kepala Kampung. Membuka dan melepas goes bareng dilapangan bola kaki Kampung Tunggal Warga Kecamatan Banjar Agung pada minggu pagi. (13/3/2022).

Olah raga goes bareng ini diikuti oleh komunitas goes seprovinsi lampung,
Digelar sebagai rangkaian ulang tahun Kabupaten Tulang Bawang ke 25.

Saat sambutan Bupati, Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta goes dan memberikan semangat.
“Terima kasih kepada seluruh peserta goes bareng yang hadir pada pagi ini, karena ini salah satu rangkaian Ulang Tahun Kabupaten yang ke 25, Selain itu kegiatan ini juga dapat menjadi salah satu bentuk pererat tali silaturahmi antar kita semua”. Tutur Winarti saat sambutan

“Pagi ini saya buka dan saya lepas peserta goes untuk mengikuti jalur goes yang sudah disiapkan olah panitia goes, Bissmillahirrohmanirrohim”, Pelepasan peserta oleh Bupati.

Star dari lapangan bolakaki Kampung Tunggal Warga, menuju kecamaran Banjar Margo, Dan kembali finish kembali di start, Jarak tempuh goes ini sejauh 20 KM, para goeser ini di hibur dengan artis ibu kota dan juga di berikan door frize berbagai hadiah.

Selesai melepas para peserta,Bupati pun ikut dalam konvoi sepeda yang diiringi oleh forkopimda yang hadir dalam acara goes tersebut. Dengan rute jalan dua jalur, menuju jalan ranggalawe tugu kuning yang berakhir di salah satu cafe. (Ibram/Damiri)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *