Busroni Terpilih kembali secara Aklamasi ketua DPC Demokrat Tubaba, maju mencalonkan diri Bupati

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang. Bawang Barat.
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Lampung menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) 15 kabupaten kota secara serentak. Kegiatan itu berlangsung di Balai Krakatau Bandar Lampung, Senin (21/3/2022).

Muscab itu dilakukan dalam rangka menentukan siapa yang bakal mejadi Ketua DPC Partai Demokrat di masing-masing 15 kabupaten kota Se-provinsi Lampung.

Ketua DPC Demokrat Tubaba Busroni kembali terpilih secara aklamasi , yang digelar secara serentak Muscab IV Demokrat kabupaten kota / dan kabupaten Se- Provinsi Lampung

Dengan terpilihnya Busroni Ahi sebagai Ketua DPC Demokrat secara aklamasi ini pafa priode 2022 – 2027 ini dirinya akan fokus kepartai dan pencalonan dirinya sebagai Bupati Tulang Bawang Barat Lampung priode 2024 – 2029 ,cetusnya .

Dengan Mengunakan Prahu Dari partai Demokrat ini dirinya akan maju kekancah pertarungan Calon Bupati Tubaba , tidak ada kata kata mundur dari pencalonan ini , Rawe rawe rantas malang malang putung , katanya .

Terpilinya Ahi Busroni sebagai ketua Demokrat secara aklamasi ini ,dirinya didukung penuh seluruh PAC Demokrat yang berada dikabuaten Tuang bawang Barat Lampung dan masyarakat ,untuk maju sebagai Bupati Tubaba. (Agus)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *