Dampak Kelangkaan Solar, Mobil Rusak

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Kelangkaan bahan bakar jenis solar masih terus terjadi dan menyebabkan terjadinya antrian kendaraan di setiap SPBU, lantaran para sopir tersebut berharap akan mendapatkan bahan bakar jenis solar untuk kendaraannya. Nampak kendaraan dari berbagai daerah memadati halaman SPBU bahkan antrian inipun menutup jalan masuk ke SPBU.

Seperti yang terjadi di SPBU Kecamatan Banjar Agung. (25/3/2022) Antrian kendaraan terjadi hingga dibadan jalan lintas timur. Kejadian ini diakibatkan langkanya solar disetiap SPBU yang dilalui oleh para pengemudi, dari arah palembang maupun dari arah bandar lampung.

Kelangkaan bahan bakar jenis solar ini selain menyebabkan antrian panjang kendaraan truk,fuso dan bus. Juga menyebabkan kerusakan pada kendaraan, Kendaraan truk berwarna kuning dengan nomor polisi BE 9653 QA yang di kemudikan Suryanto (25) Mengalami kerusakan, mesin mobilnya ngejim atau masuk angin akibat telat mendapatkan solar.

“Sudah 3 pom ini mas saya cari solar tidak dapat sama sekali,Semua kosong solar. saya sempat ikut antri selama 2 jam tapi ia tetap saja tidak kebagian, Terakhir di sini mas ikut antrinya, belum dapat solar malah mobil saya masuk angin,Saya berharap pemerintah segera mengatasi kelangkaan ini, atau memang ada perusahaan proyek besar yang sedang membutuhkan solar lebih banyak di lampung”. Ungkapnya (ibram)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *