Bupati Tulang Bawang Barat Memotong Pita Peresmian Kantor Camat Gunung Terang

Spread the love

Bintangsatu.com,-TULANG BAWANG BARAT –Peresmian kantor baru Kecamatan Gunung Terang dihadiri sepuluh kepala desa, Ibu PKK, Kasi, Kaur, Perangkat Desa RW dan RT se-Kecamatan Gunung Terang.

Selain Bupati Tulang Bawang Barat dihadiri oleh Asisten satu Kadis Sosial, Kadis disdukcapil, Kadis pertanian, Kasat Pol PP, Polsek Gunung Agung, Koramil dan beserta jajaran seluruh insatansi. baik kabid dan kasi yang mewakili.

Camat Gunung Terang Dahyi Aditjaya,SE mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada seluruh kepada kepala desa se-kecamatan Gunung Terang atas ke kompakan sampai pada hari ini kita sama sama bisa hadir mendampingi Bupati untuk meresmikan kecamatan Gunung Terang, terutama kepada pak Darsani yang selalu mendorong dan mendukung saya. Selasa 29/03/2022.

“Dalam sambutan Ir.H.Umar Ahmad, SP Bupati Tulang Bawang Barat menyampaikan kalau untuk pembagunan kantor camat ini salah satu peroses dan dorongan papak Zainuri pada masa menjabat angota DPRD tahun 2014-2019.

Dengan diresmikan kantor camat ini semoga bisa melayani warga masyarakat secara maksimal apa lagi ini kan di bangun dengan uang rakyat se-Tulang Bawang Barat. Oleh karena nya mungkin tempat ini akan menjadi pusat pelayanan warga masyarakat se-Kecamatan Gunung Terang.

Apa lagi saat ini Tulang Bawang Barat gencar gencar nya peroses percepatan pembagunan khusus di bidang inprastruktur.

Apa lagi desa Gunung Terang akan di bangun salah satu tempat ruang terbuka hijau yang namanya masih banyak atarnatif salah satu taman muli agung, mungkin juga yang lain nya. Sedangkan patung muli sudah selesai mudah mudahan tahun depan akan terealisasi.

Kemajuan sebuah tempat itu konci utama hanya kualitas baik kualitas orang nya dan tempat mari sama sama kita membangun untuk kemajuan sebuah tempat, siapa dan bagaimana kita harus berusaha untuk membangun baik camat kepala desa perangkat dan masyarakat setempat, mari kita bersatu padu untuk membangun demi kesejahtraan kita bersama.

Dengan hampir dua tahun pandemi kita ini banayak silaturohmi yang di rencanakan dan di agendakan kita kencel karena terbatas dengan aturan yang ada, di ulang tahun Kabupaten Tulang Bawang Barat ke 13, kami juga, saya dan Santorii Hasan periode 2017-2022 kami ucapan terima kasih sebanyak banyaknya kepada seluruh warga masyarakat, apratur, camatan se-Tulang Bawang Barat atas dukungan atas pembagunan di kabupaten Tulang Bawang Barat yang kita cintai ini. tanpa dukungan yang kuat dari warga masyrakat tidak mungkin kita bisa membangun Tulang Bawang Barat ini.

Mungkin di masa jabatan kami masih banyak yang alfa dan masih tertunda masa jabatan kami, kami mohon maaf kepada seluruh warga masyarakat Gunung Terang dan warga Masyarakat Tulang Bawang Barat, dan kami mohon doa nya semoga kita semua diberi kesehatan oleh allah swt. (Agus)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *