Demi Mendapatkan BBM,Sopir Rela Menginap DiSPBU

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Semakin hari kelangkaan bahan bakar jenis solar menjadi sulit ditemukan, hal ini di alami oleh para sopir lintas pulau jawa sumatera. Pengemudi intas ini nampak terpaksa menginap di SPBU guna mendapatkan BBM untuk kendaraannya.

Sejumlah kendaraan lintas sumatera ini selasa sore nampak parkir dihalaman SPBU yang berada di jalan lintas timur Desa Penawar Rejo Kecamatan Banjar Margo. Para pengemudi ini bertahan menginap untuk mendapatkan BBM jenis Solar,

Muhawan (26) warga Pekan Baru yang membawa truk fuso bermuatan klontongan dari jakarta tujuan riau ini terpaksa menginap di SPBU karena solar dikendaraannya menipis, menurutnya sejak turun dari kapal tidak mendapatkan minyak solar.

“Mulai turun dari kapal tadi saya belok ke SPBU sudah berkali-kali mas, namun tidak satu pun yang ada solarnya semua kosong”. Ucapnya

“Saya terpaksa menunggu di Pom sini sampai dapat solar karena tangki saya sudah kosong, mau menginap ia menginap mas yang penting dapat solar, mana ini bos telpon terus kok belum sampai tujuan, Kalau solar mau naik ia cepat di naikin harganya biar kami tidak kesulitan, saya berharap pemerintah ini tidak selalu bermain dengan BBM setiap jelang mau lebaran, nanti habis lebaran pasti stabil lagi mas”. Imbuhnya dengan nada kecewa (firmanto)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *