Rem Blong, Fuso Masuk Jurang

Spread the love

Bintangsatu.com,-Tulang Bawang. Satuan lalulintas polres Tulang Bawang bersama warga melakukan evakuasi kendaraan Fuso yang terperosok ke dalam jurang. Evakuasi berhasil setelah 4 jam kemudian.

Sebuah mobil Fuso bermuatan kelontongan dari arah Jakarta menuju pekan baru dengan nomor polisi BL 8133 KD berwarna orange yang di kemudikan oleh Zulkarnain Batubara (26), Warga Sumatera Utara, terperosok kedalam jurang dengan kedalaman 3 meter

Kecelakaan tersebut terjadi di jalan lintas timu Kampung Bugis Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang pada Sabtu siang. Namun baru berhasil dievakuasi pada Selasa sore oleh satlantas bersama warga serta polisi menurunkan alat berat jenis excavator dan satu unit truk Fuso.

Kecelakaan berawal saat Fuso beriringan dengan mobil pribadi dari arah Bandar Lampung. Tiba tiba minibus melakukan rem mendadak sehingga sopir Fuso terkejut kemudian banting setir kekiri sehingga masuk kedalam jurang. Pengakuan sopir fuso kendaraan yang dikemudikan dalam keadaan blong atau tanpa rem.

“Mobil didepan saya ngerem mendadak dan saya banting setir kekiri,karena rem saya blong,kalau tidak saya buang kekiri pasti ketabrak”. Jelasnya

Setelah berjalan 4 jam kendaraan berhasil dievakuasi kendati terjadi kemacetan sepanjang 5 kilometer. Namun arus lalulintas kembali normal setelah evakuasi berhasil.(Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *