Andriyan Susilawati, A.P, S.H Dilantik Pegang DPW YCAI Sumsel

Spread the love

Bintangsatu.com,-Jakarta. Yayasan cinta Amelia Indonesia (YCAI) rabu siang (30/03/2022) mengadakan acara silahturahmi secara nasional seluruh Indonesia yang digelar dimercetale Atletic Club Word Trade center jl jendral Sudirman Jakarta.

Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Murdoko selaku pendukung YCAI, Acara silaturahmi ini memiliki tema dengan judul “bersinergi membangun negeri”. Sebagai penyemangatanggota YCAI.

Ketua YCAI Cinta Amelia olvy Roring S.E.,.M,M. Dalam sambutannya sangat menyentuh para anggota yang hadir.
“Saya selaku ketua YCAI mengajak kita semua untuk bekerja keras mendukung program pemerintah menjadi lebih maju, Mari kita berperan membangun negeri degan membantu masyarakat dan roda pemerintahan”. tutur nya.

Sambutan tersebut diteruskan oleh moeldoko center, Trisya Suherman menyampaikan apresiasi terkait problem sosial yang saat ini menjadi permasalahan yang serius.

Moeldoko sendiri selaku pendukung YCAI menyatakan dalam hal ini yang paling disorot bidang ekonomi, juga kesehatan serta hal lainnya yang dianggap harus di tanggapi secara serius.

Dalam Forum silahturahmi ini juga di hadiri oleh ketua Perwakilan SUMSEL ibu Andriyan Susilawati, A.P.,S.H. yang turut dilantik di Silatnas, Susilawati menuturkan ke awak media degan nada lembut, ia mengatakan bahwa program dan tujuan YCAI harus didukung. “Kami sangat ter obsesi dengan bapak Moeldoko yang memiliki visi dan misinya dalam memperhatikan secara penuh terhadap nasib anak bangsa ini”. Ujarnya

Susilawati juga menambahkan, “Dalam kesempatan ini Alhamdulillah kami bisa berpose dengan bapak Moeldoko,.semoga sekembalinya kami ke kampung masing masing bisa menjalani apa yg sudah di sampaikan oleh ketua kami serta bermanfaat bagi orang banyak”.cetusnya .
Acara silatirahmi ini dihadiri oleh seluruh anggota yang tergabung di YCAI se-Indonesia.(ibad)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *