Jelang Ramadhan Terpantau Aman, Satgas Pangan Bergerak Pantau Bahan Pokok

Spread the love

Bintangsatu.com,-MALANG – Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melalui Kasat Reskrim AKP Donnny Kristian Bara’langi bersama Satgas Pangan cek ketersediaan bahan pokok demi memenuhi kebutuhan masyarakat terutama menjelang Bulan Suci Ramadhan Tahun ini di Pasar Kepanjen, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (31/03/2022).

Hal ini merupakan tindak lanjut dari Program Kapolres Malang diantaranya melakukan survei langsung ke Pedagang-pedagang di Pasar Kepanjen guna memastikan ketersediaan bahan pokok untuk masyarakat. Didapati bahwa Satgas Pangan mengategorikan Wilayah Kabupaten Malang utamanya Kecamatan Kepanjen masih terpantau aman.

Selain sebagai langkah pengawasan stok bahan pokok seperti kelangkaan minyak goreng yang akhir-akhir ini terjadi, Satgas Pangan juga memastikan pula ketersediaan stok bahan pokok lainnya khususnya menjelang Bulan Suci Ramadhan yang akan tiba.

Pemantauan ini bertujuan guna memberikan kepastian kepada warga masyarakat di Wilayah Kabupaten Malang, bahwa Pemerintah serta Instansi terkait lainnya tanpa henti berupaya mencukupi ketersediaan bahan pokok di tengah-tengah kebutuhan para konsumen. (Rls/Tqm)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *