Peringatan HUT Tubaba ke-13, Camat Gunung Agung Optimis Dapat Berkembang dan Maju

Spread the love

Bintangsatu.com,-TULANG BAWANG BARAT-,9 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tulang bawang Barat mengikuti zoom meeting dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-13

Perayaan hari HUT ke-13 Tubaba pada tahun ini terlihat berbeda. Untuk pertama kalinya upacara secara virtual di ikuti seluruh kecamatan yang ada di Tulangbawang Barat.

Dalam pelaksanaannya, Camat gunung agung Wahyudi Alamsyah mendengarkan secara seksama Pidato yang di sampaikan Bupati Umar Ahmad, dalam tema “meneguhkan langkah menuju masa depan (Tubaba)

Bupati Ir H Umar Ahmad SP, mengatakan, dengan keberhasilan tersebut, tidak lantas membuat kita cepat berpuas diri. Pencapaian yang telah diraih harus jadi pemacu semangat. Mari kita jadikan momen ini sebagai momen pemulihan ekonomi, pemulihan kesehatan dan kemajuan yang berkelanjutan.

“Harapan saya semoga di usia ke-13 ini, kabupaten Tulang Bawang Barat. Bersama-sama seluruh elemen masyarakat, dapat terus meneguhkan langkah Menuju Tubaba, menuju Tulang Bawang Barat Pulang ke Masa Depan,”Tegas Umar Ahmad.

Dikatakan Wahyudi Alamsyah camat Gunung Agung bahwa memperingati di hari jadi kabupaten Tubaba ke-13 tahun, pemerintah kecamatan beserta para Kepalo Tiyuh/Desa dan jajaran mengikuti zoom meeting.

“Kami atas nama kecamatan Gunung Agung mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kabupaten Tubaba ke-13, semoga Tubaba yang berjuluk Bumi Ragem Sai Manggi wawai ini kedepan tetap TOP (Terdepan, Oktimis, dan Pasti maju),” Ungkapnya Senin (4/4/2022) pagi yang diselengarakan di Aula kecamatan gunung Agung

Lebih lanjut dikatakan Wahyudi Alamsyah, kegiatan ini tetap mematuhi Protokol kesehatan (Protkes) dengan menerapkan 5 M

Di tempat yang sama Nurhadi kepala tiyuh Bagun jaya kecamatan gunung agung juga mengucapkan Selamat ulang tahun Kabupaten Tubaba, Semoga dengan bertambahnya usia kabuapten Tubaba tetap berjaya dan tentunya TOP.

“Selamat Ulang tahun Kabupaten Tubaba yang kami cintai, Semoga Tubaba kedepan lebih baik lagi dan pastinya dapat Menuju Tubaba yang Berbudaya, Berkarakter dan Berdaya Saing.Majulah Tubabaku, TubabaTOP, Nemen Nedes Nerimo,” Singkatnya. (Agus)


Spread the love

2 thoughts on “Peringatan HUT Tubaba ke-13, Camat Gunung Agung Optimis Dapat Berkembang dan Maju

  1. Selamat dan sukses tubaba, semoga makin maju dan berkembang, rakyatnya makin Makmur dan makin beriman dan bertaqwa kepada Allh SWT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *